Isnin, 25 November 2013

Doa untuk ibu


Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan
Tanpa dia
Dia yang selalu mengerti aku
Dia yang tak pernah letih menasihatiku
Dia yang selalu menemani
Dialah ibu
Orang yang selalu menjagaku
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di
Dunia ini
Tanpanya aku bukanlah apa-apa
Aku hanya seorang manusia yang lemah
Yang membuntuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ibu
Kekuatan yang lebih dari apapun
Engkau sangat berharga bagiku
Walaupun engkau selalu memarahiku
Aku tahu
Itu bentuk perhatian darimu
Itu menandakan kau mpeduli denganku
Ya Allah,,
Berikan kesehatan pada ibuku
Panjangkanlah umurnya
Aku ingin membahgiakannya
Sebelum aku tahu dia tiada
Terima kasih ibu
Atas apa yang telah engkau berikan padaku
Aku akan selalu menyanyangimu ibu..

Disesiakan oleh : Hafizul Ainoddin

Tiada ulasan:

Catat Ulasan